cari yang lo mau disini !!!

Sabtu, 06 November 2010

Ini perasaanku untuk kamu "Tri Muhammad Azmi"

Sungguh, tak ada maksud sedikit pun utk berkhianat. Tak ada niat sidikit pun utk bohongi km. Ini semua hanya km terlalu marah, marah karena aku membuka fb ku dan aku hanya melihat2, aku tidak utk brhubungan dengan orang lain. Tidak ada aku brkenalan, atau apapun yang membuat kamu marah.

Sayang, aku mohon maaf yang sebesar2nya, aku minta maaf sekali lagi, apabila aku blm bisa jadi yg kau minta. Aku telah brusaha semampuku, aku telah mencoba segala cara agar km slalu dengan aku. Aku telah menghalalkan berbagai cara agar bisa brtemu km, itu semua aku lakukan hanya utk mmbuktikan cintaku padamu. Aku mncoba mengabdi meski km bukan suamiku, aku tulus mncintaimu.

Sayang, aku sudah tdk pernah smsn dg orang lain yg mungkin tidak km suka, bahkan itu sekarang menjadi hal yg mudah buatku, meskipun harus bribu2 kali dahulu aku menyakiti km, tp aku buktikan aku bisa jadi yg kamu inginkan. Percaya padaku, aku hanya ingin menjadi yg no. 1 di hatimu, menjadi yg paling baik di matamu, namun, aku hanya manusia yg tak mampu brfikir, tak mampu brusaha menjadi yg km mau, bila seperti ini, aku merasa tak pantas merenggut cintamu, mrasakan kasihmu. Segenap prasaanku, itu milikmu.

Sungguh. Aku ingin km di sisiku, percaya padaku, meng-imamiku, menjadi panutanku. Maafkan aku, aku telah fatal menyentuh hal yg ga sharusnya ku sentuh. Hal yg mmbuat kau brfikir aku tdk pernah mencintaimu, hal yg mmbuat kau begitu marah. Aku menyesal.
Kau perna

h mendapati aku menulis "aku mencintaimu" di fb, ketahuilah. Aku hanya ingin semua orang tau, aku memang sangat sayang padamu. Tp, kamu begitu marah saat melihat tulisan itu. Entah mengapa??

Saat km kerja, hp mu tidak aktf, dan saat itu aku sdg sakit, aku cari km kemana, aku hanya ingin selalu dkat km. Apabila suatu hari nanti km inginkan aku lg, aku pasti kembali padamu. Biarlah aku pendam cinta ini sampai nanti, sampai kamu menjemputnya kembali.

Kau bilang bahwa tangisan ku percuma, kau bilang, aku bicara pun tak ada guna. Aku menangis bukan karena lemah, tp aku sungguh tak kuat menahan sedihku. Aku menangis bukan krna ingin terlihat cengeng, tp aku tdk mampu lagi brpura2 kuat di hadapan mu. Aku ikhlas mencintaimu. Selamanya. Kau abadi dihatiku, kau impianku.

Tidak ada komentar: